Game Android Football Manager Siap diunduh Sebentar Lagi

Posted by tris tecno Selasa, 24 April 2012 0 komentar

Game Android Football Manager Siap diunduh Sebentar Lagi Ada kabar baru! Bagi anda para pecinta game Android Football Manager,tidak akan lama lagi anda akan bisa menikmati keseruan game ini di perangkat android pada sebentar lagi pada pertengahan April 2012. Kabarnya game android Football Manager ini sedang dirancang untuk memanjakan para pecinta Android. Jadi bersiap-siaplah bagi anda para gamers android untuk menunggu kehadiran game android yang akan segera diluncurkan dan menyuguhkan berbagai fitur baru.
Menjadi Manaher Club di Game Android Football Manager

Game Android Football Manager ini menceritakan tentang pengalaman sesungguhnya bagaimana seorang menjadi manajer club sepak bola dan mendapat dukungan lisensi dari berbagai liga. Diantaranya seperti liga inggris,brazil dan lain-lain. Jadi, dalam permainan ini anda akan merasakan bagaimana menjadi seorang manager club sepak bola sebenarnya dan anda juga dituntut untuk menjadi seorang manager club yang bisa memberikan arahan terhadap para lisensinya. Disamping gamer dapat mengendalikan taktik dalam permainanan, game android football manager ini ,game android ini juga dilengkapi dengan fitur tantangan skenario dalam jangka pendek.

Kapan Game Android Football Manager bisa didownload ?

Lalu kapan game football manager ini muncul pertamakalinya ? Football manager ini sendiri muncul pertama kali pada bulan 2010 dan baru  dirilis lewat iPad pada mei tahun lalu. Sedangkan pada versi iPad itu sendiri, game ini menawarkan banyak fitur yang bisa dinikmati para pecintanya dan bisa dinikmati lebih dari satu negara aktif. Untuk para pecinta android, tunggu peluncuran game android ini dalam beberapa hari mendatang ya ??? Game Football manager segera tersedia di Google Play…………..

0 komentar:

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free