8 Game Android Terpopuler Bulan Maret 2012

Posted by tris tecno Selasa, 24 April 2012 0 komentar
8 Game Android Terpopuler Bulan Maret 2012 Daftar 8 Game Android Terpopuler Bulan Maret 2012 Game untuk Android adalah salah satu kategori yang terpopuler di Google Play. Hampir selalu ada game yang baru di Google Play setiap harinya. Game untuk Android yang kami sajikan kali ini adalah urutan 8 Game Android terpopuler Bulan Maret 2012.
Urutan ini akan bisa saja berubah setiap bulannya, tergantung dari jumlah yang men-download dan mencoba game-game untuk Android ini.
1. Ninja Chicken untuk Android, Game Android Terpopuler.


Ninja Chicken untuk AndroidGame ini bukan game baru, tetapi mendapatkan predikat sebagai game android terpopuler di bulan Maret 2012. Game Ninja Chicken untuk Android ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna Android di seluruh dunia.
Game tentang seekor ayam yang merasa bahwa dirinya adalah seekor Ayam Ninja (Ninja Chicken). Dengan bantuan anda, sang ayam ninja ini akan menunjukkan kekuatan dan keahliannya sebagai ninja. Klik disini untuk mendownload Ninja Chicken untuk Android.
2. Angry Birds untuk Android.


Game Android TerpopulerGame ini tidak bisa dipungkiri lagi sebagai salah satu game terbaik di tahun 2011 sampai saat ini. Game yang sangat fenomenal ini menceritakan kisah tentang sekelompok burung yang berupaya untuk menyelamatkan telurnya yang dicuri oleh segerombolan babi.
Game ini telah diunduh oleh sekitar 50 juta pengguna Android di seluruh dunia !.  Game angry birds ini terakhir kali di-update oleh pembuatnya pada tanggal 8 Pebruari 2012. Klik disnis untuk mendownload game Angry Birds untuk Android

3. Skater Boy untuk Android.


skater boy untuk androidGame Skater Boy ini berada di peringkat ke 3 dari game Android terpopuler bulan Maret 2012.
Game Skater Boy ini adalah sebuah game simple, dimana kita diminta untuk menjadi seorang skater sejati, dengan melakukan berbagai manuver dan improvisasi yang menarik. Klik disini untuk mendownload game Skater Boy untuk Android.

4. King Pirate untuk Android


king pirate untuk androidKing Pirate adalah sebuah game yang berisi petualangan menjadi seorang bajak laut. Dengan petualangan untuk bertarung dengan berbagai jenis monster yang ada di game king pirate untuk android ini, anda akan semakin terhibur dengan detail grafis dari game ini.
Telah diunduh oleh lebih dari 100.000 pengguna Android, dengan update terakhir pada 13 Maret 2012. Klik disini untuk mendownload game King Pirate untuk Android

5. Speed 3D Racing Car untuk Android.


Game Android TerpopulerKumpulan dari 21 wallpaper mobil sport yang sangat menawan untuk Android anda. Wallpaper ini bisa anda set untuk selalu berganti setiap saat, supaya tidak cepat bosan dengan wallpaper yang sama setiap saat. Klik disini untuk mendownload game Speed 3D Racing Car untuk Android.
6. Pool Master untuk Android


Game Android TerpopulerPool Master untuk Android adalah salah satu game bilyard yang paling populer dan disukai para pengguna Androi diantara game-game bilyard untuk Android lainnya. Grafik pada Pool Master untuk Android ini sangat realistis dan mempesona.
Game ini bisa anda mainkan dengan 2 mode, yaitu mode single player, dan mode VS antara anda dengan komputer atau dengan teman anda. Klik disini untuk mendownload game Pool Master untuk Android
7. Drag Racing untuk Android


Game Android TerpopulerSalah satu game racing terfavorit. Drag Racing untuk Android akan membuat anda menghabiskan waktu berjam-jam, bahkan berhari-hari di depan layar Android anda. Game ini adalah sebuah game simulasi drag yang memungkinkan kita untuk memulai karir dari mobil yang murah dulu sampai bisa mendapatkan mobil impian kita. Setiap kita menang dalam suatu drag, kita akan mendapatkan tambahan uang untuk membeli upgrade suku cadang dari mobil. Game ini juga memiliki fasilitas untuk nge-drag dengan lawan kita dari internet. Sangat mengasyikkan. Download game Frag Racing untuk Android
8. Galaxy Striker 2012 untuk Android


Game Android TerpopulerGame Sci-Fi yang mengajak kita berpetualang ke masa depan pada tahun 2025, dimana bumi kita diserang oleh aliens dari luar angkasa. Dengan menggunakan 3 jenis pesawat tempur jet masa depan, anda akan menjadi garda depan pertahanan bumi dari serangan pesawat-pesawat aliens.
Dengan tampilan grafis yang menawan, membuat anda akan terpesona dan ingin terus memainan Galaxy Striker 2012. Download Galaxy Striker 2012 untuk Android

0 komentar:

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free